Obat Wasir Intendis

Obat Wasir Intendis

Obat Wasir Intendis

Obat herbal tersebut adalah Ambeclear dan Salwa. Ambeclear ini adalah salah satu obat herbal yang didalamnya terdapat warisan turun temurun nenek moyang kita. Berbagai khasiat pun ada di dalamnya salah satunya adalah daun ungu. Daun ungu ini memiliki khasiat sebagai antifalamasi,anti flakgigi dan mencegah sakit ketika menupaouse. Selain itu, dalam daun ungu terdapat kandungan alkaloid yang juga berfungsi sebagai analgesic atau penghilang rasa sakit. Jadi, kandungan obat herbal Ambeclear ini telah terbukti dan berkahasiat dalam penyembuhan penyakit tersebut. Kemasan yang ditawarkan dari obat wasir ini juga cukup praktis karena dikemas dalam bentuk kapsul sehingga dalam pengkonsumsian cukup mudah.

obat wasir internal dan eksternal


Wasir merupakan salah satu penyakit yang menggangu aktifitas sehari-hari. Khususnya bagi pekerja kantoran yang dituntut selalu duduk dalam menjalani pekerjaanya. Mungkin bagi sebagian orang wasir masih asing karena rata-rata mengenal penyakit ini dengan nama penyakit ambient. Pada dasarnya wasir atau ambient ini merupakan salah satu jenis penyakit yang terletak pada anus. Selain itu, bibir anus mengalami bengkak disertai pendarahan.Seiring dengan berjalanya waktu berbagai penelitian dilakukan dan mendapat hasil bahwa sakit wasir atau ambient  bukanlah merupakan salah satu penyakit yang membahayakan tubuh. Akan tetapi, disini merupakan perubahan bantalan pembuluh darah yang terletak  di derah anus. Di bagian anus tersebut terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Apabila ada salah satu pembuluh darah yang terganggu atau terdapat bendungan aliran darah, hal fatal yang akan terjadi adalah pembuluh darah tersebut akan membengkak dan melebar

Ciri Ciri Penyakit Wasir atau Ambeien

Sebelum kita mengetahui ciri-ciri penyakit wasir, kita juga perlu mengetahui bahwa kebanyak orang yang menderita wasir atau ambeien adalah sebagian besar mereka yang mengalami kesulitan buang air besar atau konstipasi atau sembelit. Sehingga feses yang keras bisa melukai bahkan menyebabkan pembuluh darah melebar hingga berdarah ketika buang air besar. Pada umumnya, pendarahan anus tidak disertai rasa sakit  pada saat buang air besar. Memang hal tersebut adalah gejala yang paling umum dari wasir atau ambeien tersebut. Setelah buang air bear, Anda mungkin melihat adanya noda darah merah terang yang bercampur pada feses. Jumlah darahnya hanya sediki, meski sedikit biasanya menyebabkan toilet tampak berwarna merah sehingga membuat seseorang yang menderita wasir atau ambeien tersebut menjadi gelisah.  Memang jarang terjadi pendarahan sampai serius. Namun, bila terjadi pendarahan yang sangat serius, penderita tersebut akan kehilangan banyak darah yang berdampak anemia. Jika kita melihat sepintas ciri-ciri penyakit wasir tersebut sehingga berujung pada anemia maka dapat disimpulkan penderita wasir dapat mengalami beberapa komplikasi.

Bila penderita sudah mengalami anemia, maka mereka biasanya sering merasa lelah, lemah dan bahkan menunjukkan beberapa tanda-tanda bahaya lainnya. Jika sudah mengetahui ciri-ciri penyakit wasir di atas tadi, maka ada baiknya bagi Anda yang belum mengalaminya melakukan pencegahan seperti tidak terlalu lama duduk ataupun berdiri, tidak mengejan pada saat buang air besar, tidak terlalu banyak makan makanan yang terlalu, pedas, tidak memaksakan diri untuk mengangkat beban berat bahkan di luar kemampuan kita.  Meski kebanyakan dari kita telah mengetahui apa itu wasir, tapi terkadang kita masih belum mengetahui gejala dari wasir tersebut. Lalu, apa gejala wasir?

Wasir biasanya akan mengeluarkan darah, apalagi ketika setelah buang air besar dan tinja akan berwarna merah karena bercampur dengan darah atau bercak darah. Terkadang darah juga akan terdapat di tisu ataupun handuk kamar mandi. Bila wasir dibiarkan begitu saja, lama kelamaan penderitanya akan mengalami kehilangan darah berat atau bisa juga disebut sebagai anemia. Dengan begitu, masalahnya tidak lagi sesederhana sebelumnya sehingga penderita tersebut membutuhkan transfusi darah. Wasir yang telah menonjol keluar juga mungkin perlu dimasukkan kembali menggunakan tangan secara perlahan-lahan, terkadang wasir juga dapat masuk dengan sendirinya tanpa menggunakan bantuan sekalipun. Wasir memang dapat membengkak dan menjadi lebih nyeri jika permukaannya mengalami gesekan atau bisa juga terjadi bila pembekuan darah mulai terbentuk. Terkadang, wasir juga dapat menyebabkan keluarnya lendiri dan itu akan menyebabkan timbulnya perasaan bahwa masih ada isi rectum yang masih belum dikeluarkan. Bila sudah mengalami ambeien, adalah hal yang paling sulit bila ingin buang air besar karena taku mengalami rasa sakit ketika buang air besar tersebut sehingga terlalu banyak tinja yang tertahan akibat takut tersebut dan menyebabkan perut terasa penuh.

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien

Gejala wasir lainnya adalah timbul rasa gatal yang terdapat pada daerah anus yang bisa menjadi pertanda bahwa itu adalah gejala dari wasir. Rasa gatal tersebut bisa terjadi sebab keadaan wasir yang keluar akan menghambat pembersihan anus secara efektif. Partikel-partikel kecil dari feses tersebut akan menumpuk di kulit perianal serta bekerja sebagai iritan yang memicu terjadinya kanker bila tidak segera dilakukan tindak lanjut. Selain itu, adapula yang mengalami rasa sakit pada bagian tulang belakang bagian bawah dan itu biasanya adalah gejala yang dialami pada penderita yang telah mengalami ambeien stadium 2.  Jika demikian, seperti yang dijelaskan di atas sebelumnya bahwa ada beberapa hal dari gejala wasir tersebut. Jika Anda mengalami salah satu atau kedua bahkan semuanya dari gejala-gejala di atas, maka ada baiknya Anda melakukan tindakan lebih lanjut dengan memeriksakan diri ke dokter atau tempat pengobatan yang terdekat.

Pengobatan Untuk Penyakit Ambeien atau Wasir Tanpa Operasi

obat wasir internal-Obat ambeclear dan salep salwa de nature indonesia insya alloh menjadi solusi tepat untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien tanpa operasi serta tidak mendangung efek samping apapun 100 % terbuat dari bahan herbal yang alami salah satunya adalah daun ungu, kunyit putih, mahkota dewa, dan daun binahong. Saran pengobatan penyait wasir bagi yang menderita penyakit wasir atau ambeien sudah masuk stadium 3-4 saran pengobatan menggunakan obat ambeclear dan salep salwa kalau yang masih stadium 1-2 cukup menggunakan obat ambeclear saja. Mudah mudahan pengobatan herbal kami ini menjadi alternatif pengobatan yang aman dan cepat sembuh amin..

KAMI JUAL OBAT AMBECLEAR DAN SALEP SALWA DE NATURE INDONESIA UNTUK MENGOBATI WASIR TANPA OPERASI INSYA ALLOH CEPAT SEMBUH

Paket 1 Untuk Wasir Stadium 1-2

obat wasir stadium 1-2

Paket 2 Untuk Wasir Stadium 3-4

obat wasir stadium 3-4
Obat wasir stadium 3-4 Rp. 275.000 ( Belum Termasuk Ongkos Kirim )

Testimoni Pengobatan Wasir atau Ambeien Dengan Obat Ambeclear & Salep Salwa

testimoni wasir

testimoni wasir

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
- Harga lebih murah
- Kualitas terbaik
- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
- Tidak perlu disuntik
- Masa penyembuhannya singkat
- Proses pengiriman cepat dan aman
- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
- Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Cara Pemesanan Obat Ambeclear dan Salep Salwa

Contoh : John#Pesan Obat Ambeclear dan Salep Salwa#Alamat jl. kuningan no 4 jakarta utara #kode pos 2532#Hp 0822551xxx lalu kirimkan melalui sms ke salah satu nomor customer service kami 087736542603 atau 082226510147. lalu untuk pemesanan obat kami ini melalui transfer pembayaran terlebih dahulu ke salah satu nomor rekening kami di bawah ini, dengan jumlah transfer harga obat+ongkos kirim ke alamat

no rekening kami
Konfirmasi Pembayaran Kirimkan Melalui Sms Ke Salah Satu Nomor Kami

087736542603 atau 082226510147

PIN 28260F52




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.11 and have